Features

Pengembalian / Penukaran Barang

Produk HAYAN yang sudah dibeli namun rusak/cacat, dapat ditukar dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Jangka waktu pelaporan produk adalah maksimal 3 Hari dari barang diterima.

2. Berikan info detail bagian apa yang menurut anda cacat produksi serta foto dan lampirkan kepada CS HAYAN ke WA: +62812 3836 4164

3. Lampirkan struk / bukti pembelian kepada CS HAYAN ke WA: +62812 3836 4164

4. Kami akan proses terlebih dahulu kepada team produksi, jika memang terjadi kesalahan kepada Team Quality Check, lalu CS kami akan menghubungi pelanggan kembali

5. Produk yang dikembalikan tanpa persyaratan no 1, 2, 3, 4, akan langsung dikembalikan ke alamat pelanggan.

6. Produk yang akan dikembalikan dan ditukar akan dikirim kembali sesuai sama dengan produk yang dibeli sebelumnya, tidak boleh ganti produk yang lain.

7. Ongkos kirim sepenuhnya di tanggung oleh pihak HAYAN,  dan dikirim ke

  • Alamat : Jl. Suryopranoto No.2, RT.2/RW.8, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130 Apartemen Istana Harmoni no. 15/L
  • Kode Pos : 10130
  • No HP : +6281238364164

8. Proses penukaran dilakukan dalam 5 hari kerja setelah produk diterima HAYAN.

9. Ketentuan lengkap pengembalian ada di website, apabila anda memiliki pertanyaan silakan hubungi

WA: +62812 3836 4164

TENTANG KAMI

METODE PEMBAYARAN

Bank Central Asia

KONTAK KAMI

Translate »